Uas hari keempat

mungkin ini terlalu malam, kenapa aku menulis ini..

gak da kegiatan dan gak mau cepat-cepat tidur, kayknya sayang banget untuk tidur....
yah sedikity ulasan mungkin, tadi siang uas anareg ku lumayan ancur bernatkan, bahkan aku belum selesai mengerjakan semuanya. aku bingung apakah pengerjaan yang aku tulis ituh benar atau tidak,, dibenak hanya bisa berharap...

Dari 2 nomor iu, no 1 lamanya...
yang buat ku untuk gak tenang adalah aku belum bisa mengintrepertasikan apa tentang yang aku tulis... begitulah kalo ESKAES,,, banyak hal yang tidak mungkinnya...

habis uas, langsung ngerjain tugas STATPRO, meskiopun q lalai, agak telat,, sampai temanku akhmad Fauzi, ke rumah dan menjemput untuk berangkat bareng,, ditenagh jalan Rizal sudah menunggu kami...
berlanjut sampai mengerjakan tugasnya mape jam 22.30an.... akhirnya pulang masing2....

lalu ku nonton 23,,, ampe jam setengah 1 ni... dannnn akhirnya kuputuskan nulis...

gak nyambung.....

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pengikut

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Statistiku

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger